Kepala BNPT RI: Promosikan Terorisme No, Pancasila Yes

0
350

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) RI, Boy Rafli Amar mengajak kepada kelompok milenial agar tidak menyebarkan doktrin-doktrin selain doktrin pancasila.

Hal itu disampaikan Boy Rafli saat membuka acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) BNPT RI bersama Duta Damai Dunia Maya se-Indonesia, di Hotel Niagara, Parapat Sumatera Utara, Senin (5/4/2021).

“Teman-teman seusia kalian jangan sampai ada kesempatan orang-orang menyebarluaskan doktrin-doktrin. Promosikan ideologi Terorisme NO, Pancasila YES,” ujarnya.

Boy Rafli melanjutkan, saat ini, beberapa oknum memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ideologi terorisme yang menyasar kaum milenial.

“Tingkatkan kewaspadaan kita dan sama-sama bergandengan tangan anak-anak muda dari Sabang sampai Merauke, tanpa merusak pikiran anak-anak mudanya,” pesannya.

Boy Rafli juga berpesan agar anak muda terus berjuang untuk mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia agar senantiasa menjaga kebersamaan dalam mengawal pihak-pihak yang ingin terjadinya kekacauan, perpecahan dan guguran dalam berfikir bagi anak muda.

“Tantangan ke depan dari BNPT yaitu sangat berharap anak-anak muda yang diwakili oleh Duta Damai terus berjuang,” tandasnya.

Untuk diketahui, acara Rakornas BNPT RI akan berlangsung pada 5-8 April 2021.

Turut hadir dalam agenda tersebut di antaranya: Kepala BNPT RI, Boy Rafli Amar, Direktur Pencegahan Brigjen. Pol. Ahmad Nurwakhid, Kasubdit Kontra Propaganda, Bupati Simalungun, Kapolres Simalungun, Dandim Simalungun dan Dinas-dinas terkait lainnya, serta beberapa perwakilan anggota Duta Damai dari 13 regional se-Indonesia.

SHARE
Previous articleWanita di Balik Teroris
Next article13 Regional Duta Damai Dunia Maya Hadiri Rakornas BNPT RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here